Relawan Covid -19 Desa Jagabaya Garut, Sosialisasi Pencegahan Corona Dan Bagikan Masker

Garut, transnews. co. id- Relawan Covid-19 Desa Jagabaya Kecamatan Mekarmukti Garut Jawa Barat,Senin (20/4/2020) melakukan kegiatan sosiakisasi pencegahan Corona kepada masyarakat.

Kegiatan di pantau langsung oleh Sekmat Mekarmukti Sukman Munawar selaku tim Satgas covid-19 Kecamatan Mekarmukti.

Sekmat Sukman dalam kesempatan itu mensosialisasikan tata cara pencegahan Covid-19 melalui cuci tangan yang baik dan pentingnya penggunaan masker.

“Mari kita perangi corona bersama agar penyebarannya tidak meluas dengan cara hidup sehat di mulai dengan cuci tangan yang baik serta gunakan masker,”himbaunya.

Sementara Sekdes Jagabaya Rudi, mengatakan, sosialisasi tata cara pencegahan Covid-19 terus dilakukan,diantaranya penyemprotan disinfektan ke pemukiman dan tempat layanan umum lainya.

Rudi menambahkan, dalam kegiatan ini relawan covid-19 Desa Jagabaya di bantu tim satgas Covid-19 tingkat kecamatan Mekarmukti termasuk tim Puskesmas setempat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk ikut memerangi virus corona dengan cara mematuhi anjuran pemerintah. Cuci tangan, jaga jarak serta gunakan masker,”pintanya. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com