Relawan Covid -19 Desa Mekarmukti Talegong Garut, Perketat Wilayah Perbatasan

Garut, TransNews.co.id- Relawan Covid-19 Desa Mekarmukti kecamatan Talegong Garut Jawa Barat, melakukan penjagaan ketat setap orang masuk dan kendaraan yang melintas masuk ke wilayah itu.

Hal itu ditegaskan Kades Mekarmukti Eli Armana ditemui transnews,disela sela monitoring di posko Covid-19,Selasa (14/4/2020).

Eli menambahkan, Desa Mekarmukti,salah satu Desa di kecamatan Talegong yang berbatasan langsung dengan kabupaten Cianjur.

“Untuk itu pengawasan setiap orang masuk kita data, kita periksa suhu tubuh secara ketat. Hal itu upaya ketat agar virus “ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Mekarmukti, Ridwan Asgar menjelaskan, setiap hari hingga malam kita bergantian dengan relawan Covid lainnya menjaga posko perbatasan.

“Dalam pemeriksaan, kita lakukan pula edukasi terkait pencegahan Corona kepada masyarakat,termasuk pembagian masker dan himbauan lainnya,”pungkas Ridwan. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com