Rem Blong, Tronton Tabrak 6 Kendaraan di Banjarnegara

Ilustrasi Kecelakaan

Banjarnegara, Transnews.co.id – Kecalakaan beruntun melibatkan truk tronton dengan 6 kendaraan terjadi di jalan nasional jalur tengah Banjarnegara, Semarang tepatnya di lampu merah Singamerta, Kecamatan Sigaluh Banjarnegara, Jawa Tengah pada Selasa 19 April 2022 malam.

Truk tronton yang melaju dari arah timur menuju ke arah barat itu tiba – tiba mengalami rem blong dan menabrak 6 kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah. Satu kendaraan alami ringsek dan rusak parah.

Kasat Lantas Polres Banjarnegara AKP Erwin Chan Siregar mengatakan, Unit Satuan Lalu Lintas Polres Banjarnegara langsung mengamankan jalur dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari arah Purwokerto menuju Semarang mengalami kemacetan hingga sepanjang 1 kilometer.

baca juga :   Banting Stir, Pengendara Mobil Terguling di Km 5 Tol Dalam Kota

“Meski sejumlah kendaraan mengalami kerusakan parah dan ringsek, sejumlah pengendara hanya mengalami luka ringan dan trauma.” ujarnya.

Polisi mengimbau kepada pemudik untuk selalu waspada dan memeriksa kondisi kendaraan terutama rem saat akan melakukan perjalanan jauh.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com