RM Pondok Baru Buka 24 Jam Dengan Menu Spesial

Depok, transnews.co.id |Bicara masalah kuliner Indonesia memiliki berbagai macam dan ragam, salah satunya masakan khas daerah Padang.  satu Pengusaha kuliner Junaedi membuka usaha barunya rumah makan masakan Padang. Minggu (24/03/2019)

Diitemui di tempat usahannya rumah makan Pondok Baru di Jalan raya Citayam,  Ratu Jaya, Junaedi menuturkan usaha barunya ini menyediakan berbagai macam masakan padang dengan menu menu spesial seperti Kakap, rendang dan lain sebagainya.

Selain itu, lanjut Junaedi, kami juga menyediakan tempat lesehan di lantai dua untuk pengunjung yang ingin menggunakan untuk acara rapat ataupun acara keluarga, untuk sewanya sendiri kami berikan harga murah per jam hanya Rp. 40.000.

“Kami berikan pelayanan makan buka selama 24 jam dengan 12 pegawai kami yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung.” ujarnya

Pembukaan rumah makan Pondok Baru ini mengundang 100 anak yatim yang menerima santunan, acara juga diisi dengan marawis yang dihadiri Danramil Pancoranmas,  perwakilan polsek Pancoran Mas dan masyarakat lainnya.

Penulis: rina

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com