Rombongan UNEJ Kunjungi Manajemen Tanaman Sehat Desa Wonosari

JEMBER, transnews.co.id – Dalam rangkah praktek pembelajaran di lapangan sebanyak 60 mahasiswa dari Prodi Proteksi asal unej Jember kunjungi Menejemen Tanaman Sehat (MTS) yang bertempat di Desa Wonosari Kecamatan Puger pada Senin, (14/11/2022).

Darmadi selaku dari pengamatan laboraturium beni penyakit menyampaikan ke awak media, sebanyak 60 prodi proteksi dari mahasiswa unej Jember.

Mengunjungi manejemen tanaman sehat yang berada di Desa wonosari, para mahasiswa ini nantinya akan melakukan banyak kegiatan di MTS Desa Wonosari yang berhubungan langsung dengan kulia merekah maka dari itu dilapangan dan tiori tiori yang mereka terimah dan akan menerapkanya disini, ungkapnya.

Darmadi, menambakan cerita menejemen tanaman sehat MTS Desa wonosari banyak beragam jenis tanaman yang di tanam, ada tanaman jagung tanaman padi,bawang merah,cabe,kedelai dan pokonya banyak lagi disini tersedia yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan ini sangat cocok sekali buat praktek pembelajaran bagi mahasiswa dan siswi dari prodi proteksi unej jember, tuturnya.

Dari pantauan awak media hadir dalam kegiatan kunjungan di MTS Wonosari Rombongan Prodi Proteksi dari Unej Jember.Kades Wonosari Hady.Purnomo SH.

Darmadi, selaku dari Laboraturium pengamatan hama penyakit Cabang Tanggul dan sebagian perangngkat Desa Wonosari. (lrfak)

 236 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.