Ruang Isolasi Mandiri Covid-19 Jak-Sel di kroscek Walikota

Jakarta, transnews.co.id-Sejumlah tempat sebagai tempat ruang isolasi mandiri bagi pasien Covid-19, Senin (20/4/2020) di croschek oleh Walikota Jakarta Selatan,Marullah Matalih.

Ruang isolasi mandiri yang dicek yaitu Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta, Kementerian Kesehatan, di Jalan Hang Jebat.

Kemudian Wisma Pembina di Petukangan Utara, Wisma Antam di Jalan Limo Kebayoran Lama, SDN Gandaria Selatan 01 Pagi, dan SLB Negeri 11 Jakarta Menteng Dalam, Jakarta Selatan.

Walikota Jakarta Selatan Marullah Matalih dalam kesempatan itu mengatakan, untuk lingkungan sekitar lokasi isolasi mandiri,akan dijaga oleh jajaran pengurus RW setempat.Kemudian setiap kebutuhan pasien diperiksa setiap hari.

“Dengan adanya tempat isolasi mandiri tersebut, diharapkan warga yang kemungkinan terpapar Covid-19, dapat menjalani isolasi mandiri sesuai prosedur,”pungkas Walikota.(TJP/HMS) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com