Rumah Guru SMA di Cianjur Ludes Terbakar

Cinjur, TransNews.co.id-Malang tidak dapat dihindari untung tidak dapat diraih,begitu kira kira nasib yang dialami Sodikin, seorang guru SMA di Sindangbarang yang rumahnya terbakar Rabu pagi (13/5/2020).

Menurut sumber dilapangan, rumah Sodikin tepatnya berlokasi di Kp. Sirna Asih RT03 RW 01 Desa Jayagiri,Sindangbarang sekitar Pukul 9,30 WIB ludes terbakar.

“Saat terjadi kebakaran keluarga Pa Sodikin sedang tidak ada di rumah, rumah dalam keadaan kosong. Akibatnya barang barang milik pa Sodikin ludes terbakar tidak ada yang terselamatkan,”jelasnya.

Satu unit mobil Damkar dari Kecamatan Sindangbarang tampak berjibaku memadamkan api namun terlambat datang, karena rumah Sodikin sudah ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebajaran itu, kerugia ditaksir sekitar 75 juta rupiah. Sementara sumber api di perkirakan akibat konsleting listrik. (Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com