Rumah Janda Tua Di Cigalontang Tasmala Terbakar

44 seconds reading this post

Tasikmalaya,transnews- Sungguh tragis rumah Edah (95) seorang janda tua di Kampung Cimonyong RT 08 RE 01 desa Sirnaraja, kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya,Senin dini hari tadi (19/8/19) hangus terbakar.

Saksi mata, Kokom (70) yang juga tetangga korban mengatakan kebakaran terjadi diperkirakan pada pukul 4.30 dini hari. Menurut saksi api tiba tiba sudah membakar atap rumah Edah.

” Ketika saya melihat atap rumah Ma Edah sudah terbakar habis,” terang Kokom.

Informasi lain menyebutkan, Edah hidup seorang diri saat rumah tersebut terbakar beruntung saat terjadi kebakaran, warga sigap memberi pertolongan dengan alat sederhana akhirnya Ma Edah bisa terselamatkan. Warga dengan sigap langsung membawa Ma Edah ke Puskesmas Cigalontang.

Kini rumah Edah, tidak ada lagi karena ludes tidak tersisa. Ma Edah kini dirawat di Puskesmas dengan luka bakar sekitar 50 persen. Atas kejadian itu kerugian ditaksir mencapai sekitar 25 juta.(Wawan

Ma Edah kini dirawat di Puskesmas Cigalontang(WH)
(Wawan/HL)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com