Rumah Warga Di Desa Girimukti Cisewu Garut Hangus Terbakar

Garut, transnews.co.id- Rumah milik Rukais di Kp. Reuma Gunung RT.01 RW. 06 Desa Girimukti Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut Jawa Barat,hangus terbakar, Minggu sore (19/4/2020).

Menurut Kepala Desa Girimukti, Karna, melalui pesan WhatsApp,Minggu malam,mengungkapkan, kejadian kebakaran sekira pukul 17.00 WIB akibat dari percikan api bekas memasak.

“Rumah Rukais terbuat dri kayu,rumah panggung berukuran 6 x 12 m sehingga api cepat menjalar dan menghanguskan rumahnya,”ujar Kades Karna.

Kades mengatakan, anggota keluarga Rukais ada 6 0rang Rukais,Ratmini,Ade raswadi,Dema demayanti,Sri mulyati amanda putri dan Asri,”tutur Kades Karna.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. Kejadian diperkirakan berasal dari percikan api bekas memasak, akibat kelalaian. Saat kejadian penghuninya sedang di luar rumah.

“Hal itu berdasarkan keterangan dari tetangganya. Akibat kejadian itu kerugian ditaksir mencapai sekitar 50 juta rupiah,”pungkasnya. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com