Saidja-Adinda, Duta Wisata Kabupaten Lebak 2019

LEBAK,Transnews- 20 Finalis Saidja-Adinda, yang diusung sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Lebak, Provinsi Banten tahun 2019, Selasa (16/7/19) berkesempatan Audiensi bersama Bupati Lebak, H.Iti Oktavia Jayabaya, di gedung Negara.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata Imam Rismayadin dalam kesempatan audiensi bersama Bupati, melaporkan bahwa ada 20 Finalis Saidja Adinda pada tahun 2019 ini yang akan masuk karantina.

kata Imam, finalis Saidja-Adinda Adinda tahun ini, agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, yang mana para finalis akan di lakukan masa karantina bukan di perhotelan atau di gedung, melainkan akan di karantina di tempat wisata.Hal ini bertujuan agar para finalis dapat mempersiapkan diri sebelum grand final 20 Juli 2019 mendatang.

” Masa karantina di mulai sejak hari ini tgl 16 – 19 Juli 2019 mendatang,di kawasan wisata pantai Sawarna,Bayah,” Ujarnya.

Sementara itu Bupati Lebak berpesan para Finalis Saidja Adinda agar selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lebak, karena peran saidja adinda sangat penting bagi pemerintah untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

” Saya berharap kedepan Daijda Adinda tidak hanya menjadi duta pariwisata saja, melainkan menjadi duta kabupaten lebak untuk mempromosikan tempat – tempat wisata yang ada di kabupaten lebak pada nasional hingga dunia,” Ujarnya.

Bupati mengatakan, pemilihan saidja Adinda sebagai duta wisata, seiring dengan program Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak yang ingin menjadikan Kabupaten Lebak Kabupaten wisata nasional bebasis potensi lokal.

” Kesejahteraan masyarakat harus pula sebanding dengan kebahagiaan masyarakat, sehingga ketika masyarakat sejahtera hatinyapun bahagia,” Tandasnya. (UPur)

111 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Copyright © 2019 TransNews                               All Rights Reserved Powered by MasHer