Sambut Hari Pahlawan, Warga Cianjur Ikuti Lomba Gerak Jalan Dan Sepeda Santai

Cianjur,Transnews-Ratusan warga Cianjur Jawa Barat mengikuti lomba gerak jalan santai dan lomba sepeda santai dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November.

Lomba gerakjalan santai dan seoedah santai itu dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur H. Aban Subandi bersama Forkopimda lainnya di Lapangan Prawatasari,Kelurahan Sawahgede, Sabtu (9/11/19).

Rute yang dilewati oleh para peserta sepeda santai start dari lapang prawatasari dilanjutkan ke jalan Pangeran Hidayatulloh, KH Abdullah bin Nuh, Jalan Raya Sukabumi, Siliwangi, Siti jenab, Otista, Ir. H. Juanda, KH Abdullah bin Nuh lalu kembali ke jalan Pangeran Hidayatulloh dan finish di lapang prawatassari.

Sedangkan rute yang dilewati para peserta Gerak jalan start dari lapang prawatasari dilanjutkan ke jalan Pangeran Hidayatulloh, Siliwangi, Adi Sucipta, Aria Cikondang lalu kembali ke jalan Siliwangi, Pangeran Hidayatulloh dan finish di lapang prawatasari.

Pantauan Transnews di lapangan, seluruh peserta tampak senang dan sangat antusias dalam mengikuti lomba dalam rangka memperingati Hari Pahlawan itu. (M. Aliyansah)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com