DEPOK  

Sambut HUT Ke-25 Kota Depok, Lurah Pancoran Mas siap Memeriahkan

DEPOK, transnews.co.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kota Depok Kelurahan Pancoran Mas menginstruksikan kepada seluruh RW, RT dan Masyarakar yang ada di wilayahnya, untuk melakukan sosialisasi dan imbauan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-25 Kota Depok tahun 2024.

“Untuk memeriahkan HUT Ke-25 Kota Depok kami dan Pak Lurah sudah mendapatkan surat edaran dari Pak Wali Kota dan sudah kami sampaikan sesuai surat edaran ke RW, RT, Toko-toko, swalayan, pusat perbelanjaan dan masyarakat yang ada di lingkungan Kelurahan Pancoran Mas,” ucap Gunawan Sekretaris Lurah Pancoran Mas.

Arahan tersebut disampaikan melalui Surat Imbauan Nomor 470/105-Pemtrantib yang dikeluarkan pemkot Depok pada 7 April 2024.

baca juga :   DPRD Gelar Rapat Paripurna Peringati HUT Ke-25 Kota Depok Harmoni untuk Negeri

Selain itu untuk wilayah Kelurahan Pancoran Mas sendiri juga menghimbau terkait keindahan dan kebersihan lingkungannya.

Masyarakat Kota Depok juga bisa ikut serta memeriahkan peringatan HUT Ke-25 Kota Depok dengan penggunaan logo, twibbon, spanduk, dan tema HUT Kota Depok melalui https//s.id/24Hql.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *