Sambut Ramadhan, PDAM kota Depok Kembali Gelar Diskon

DEPOK, transnews.co.id |PDAM Tirta Asasta kota Depok kembali menggelar diskon 50 persen selama bulai Mei 2019 setelah menggelar diskon penyambungan baru dalam rangka HUT kota Depok ke 20 sepanjang April lalu.

Gebyar diskon kali ini diadakan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dan kembali dikhususkan untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga).

“Program diskon ini berlaku selama bulan Mei 2019 bagi calon pelanggan baru.” kata Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok, Imas Dyah Pitaloka saat dihubungi  telepon celulernya, Kamis (1/5/2019)

Soal biaya, terang Imas, untuk luas bangunan rumah dibawah 70 meter persegi hanya dikenakan biaya sambungan Rp.750.000,- dari harga normal Rp.1.500.000,-. Sementara untuk luas bangunan rumah diatas 70 meter persegi hanya dikenakan biaya sambungan sebesar Rp.1.000.000 dari harga normal Rp.2.000.000,-

“Persyaratan pendaftaran hanya cukup membawa foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000,” terangnya.

Untuk daftar, warga masyarakat bisa datang langsung ke loket loket PDAM terdekat, bisa juga mendaftar secara online melalui website resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok di www.pdamdepok.co.id

“Program diskon 50 persen ini tentunya hanya bisa melayani pada lokasi atau wilayah yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM kami,” Imas mengingatkan.

Dengan diluncurkannya program diskon ini, warga masyarakat Kota Depok diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM hanya dengan membayar separuh biaya penyambungan dari harga normal.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com