Sambut Tahun Baru Hijriah: Warga Pondok Labu Jak Sel, Pawai Obor

Jakarta,Transnews- Pengurus Karang Taruna Sub Rt 011/02 dan Jama’ah Musholla Al-Hiqmah Pondok Labu, Cilandak, Jak-Sel menggelar pawai obor dalam menyambut Tahun Baru Hijriah,Sabtu malam.

Pawai di ikuti warga Masyarakat, Karang Taruna, serta Jama’ah Mushollah dan anak-anak tak lupa ikut larut dalam acara itu.

Lukman, selaku Ketua Karang Taruna mengatakan pawai obor sengaja di adakan untuk menghindari kegiatan remaja dari hal-hal yg negatif dalam malam Pergantian Tahun,” Ujarnya.

Sementara itu Harun Al-Rasyid selaku Ketua Panitia Pawai Obor, menuturkan bahwa acara tersebut juga untk mempererat Tali Silatuhrami dan menambah nilai-nilai keagamaan antar warga masyarakat,” Jelasnya.

Pawai di awali dengan pembacaan Do’a Akhir dan Awal Tahun oleh Ustad H. Amin HS (Ketua Mushollah Al-Hikmah)di lanjutkan dengan pelepasan Pawai Obor oleh Agung Budiman (Ketua RT 011/02).

Pawai berjalan kaki mengambil rute Jln. Margasatwa raya – melewati kantor kelurahan – Ps Pondok labu menempuh jarak 10 Km.(Jenan Jp)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com