Santunan Anak Yatim Di Kantor TN Banten

TN.BANTEN l — Guna untuk mengembangkan sayap informasi terkait keberadaan media TransNews (TN), peresmian kantor TN di kota Tangerang Banten -sekaligus mengadakan santunan anak  yatim di halaman kantor TN, minggu (18/8/19).

Arif Eko, selaku kepala biro TN kota Tangerang – Banten dalam sambutannya menjelaskan, dengan diresmikannya kantor kabiro Banten ini semoga menjadi tempat untuk koordinasi dengan para wartawan TN di Tangerang khususnya, dan Banten umumnya.

“Kantor TN kabiro Banten ini akan kita jadikan wadah silaturahmi sekaligus kreasi bagi wartawan khususnya, dan para pihak umumnya,” ungkap Eko.

Dalam acara tersebut hadir pula tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus lingkungan seperti RT dan RW, juga aparat polisi dan TNI. Selain itu, hadir juga Pimpinan Redaksi TN – Herry Budiman, Wapimred – Putra Gara, Redaktur Pelaksana Asbuy, dan beberapa biro daerah seperti dari Tasik, Cianjur dan Pangandaran.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang sudah turut hadir dan mensukseskan acara ini,” ungkap Eko mengakhiri.*** (Angri)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com