Satbimas Polres Tulungagung Bagikan Masker Gratis

Tulungagung, Transnews.co.id – Satbinmas Polres Tulungagung melaksanakan Public Addres sambil membagikan masker secara gratis kepada masyarakat saat melakukan aktivitas di Desa Sidem Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, SH menjelaskan, pembagian masker ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu hidup disiplin, menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Pembagian masker ini untuk mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjaga kesehatan saat keluar rumah, dengan selalu menggunakan masker, lebih sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, selalu jaga jarak di tempat orang banyak minimal 1 meter dan upayakan hindari kegiatan berkerumun ” terang Iptu Nenny.

baca juga :   Ops Yustisi di Taman Aloon-Aloon Kota, Satgas Covid 19 Kabupaten Tulungagung Jaring Tiga Pelanggar Prokes

Kesadaran masyarakat menggunakan masker masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Satbinmas untuk terus menggalakkan sosialisasi.

“Sosialisasi protokol kesehatan akan intens kita lakukan, termasuk membagikan masker juga terus dilakukan oleh Jajaran Polres Tulungagung berkolaborasi dengan TNI dan Satgas covid 19 mulai tingkat Desa sampai Kabupaten” pungkas Iptu Nenny.(Rudy Priyono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com