Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Bersama Warga Desa Penambangan Bergotong Royong Perbaiki Jalan Makam

Penulis: HADI M
Editor: DM

SIDOARJO, transnews.co.id – Dalam semangat kebersamaan dan gotong royong, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 dari Kodim 0816/Sidoarjo bekerja sama dengan masyarakat Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kegiatan perbaikan jalan makam desa. Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah akses jalan ke makam saat membawa jenazah maupun ketika warga atau rombongan peziarah melakukan ziarah kubur. Minggu, (19/05/2024).

Perbaikan jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses yang memadai menuju makam, baik dalam kondisi darurat seperti prosesi pemakaman maupun untuk kegiatan ziarah rutin oleh warga. Kondisi jalan yang sebelumnya rusak dan sulit dilalui kini mulai diperbaiki dengan semangat gotong royong antara Satgas TMMD dan warga setempat.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Kapolres Bersama Dandim Salurkan Bantuan untuk Warga Lumajang

Kepala Desa Penambangan, H. Helmy Firmansyah, mengapresiasi inisiatif dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo dan seluruh warga yang telah bahu membahu memperbaiki jalan menuju makam ini. Dengan jalan yang lebih baik, proses pemakaman dan ziarah kubur akan menjadi lebih mudah dan nyaman bagi semua,” ujar H. Helmy.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *