Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Penegakkan Prokes

Halmahera, Transnews.co.id – Pos Koki SSK I Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau menggelar penegakkan Protokol Kesehatan di Puskesmas Pembantu Desa Lelilef Weibulen Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah.

Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Penegakkan Protokol Kesehatan
Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif RK 732/Banau, Jum’at (12/11/2021), kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya menekan angka penularan virus Covid-19 dan gangguan pernapasan (ISPA) akibat debu, terhadap masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Weda Tengah, sekaligus menggugah kesadaran masyarakat akan mematuhi protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh 4 orang anggota Pos Koki SSK I yang dipimpin oleh Kapten Inf Langgeng, S.Sos bersama Babinsa Lelilef, Tenaga Kesehatan serta Kepala Puskesmas Lelilef Haruna Muhammad, M.Kes ikut serta melaksanakan penegakkan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat Desa Lelilef, Kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga selesai.

baca juga :   Gubernur Gorontalo Optimistis Akhir Desember Pelaksanaan Vaksinasi Capai 75 Persen

Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Penegakkan Protokol Kesehatan
Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harrianto Hendrik,S.E menyampaikan, untuk menyukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid-19.

baca juga :   Kembali Diperpanjang, PPKM Jawa-Bali Dilanjutkan Hingga 29 November

“Kami siap membantu dalam setiap kegiatan kepada masyarakat di wilayah binaan Satgas Ops Pamrahwan Yonif Raider Khusus 732/Banau, ” tuturnya.

“Tentunya kami dari Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau akan selalu turut serta dalam menekan angka penyebaran kasus Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar.

Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Penegakkan Protokol Kesehatan
Lebih lanjut dikatakan, selain menjaga keamanan wilayah, keberadaan Satgas TNI diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar.

baca juga :   Capaian Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh Tembus 98.492 Orang

“Kami akan selalu siap untuk menyalurkan tenaga dalam membantu program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid 19.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com