Satlantas Polres Bulukumba Amankan Pengendara Bawa Sajam

Bulukumba, Transnews.co.id – Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba menggelar patroli malam di wilayah hukum polres Bulukumba. Pada Sabtu (30/1/2022), pukul 22.00 Wita.

Disaat melintasi Jl. Ahmad Yani tepatnya depan kantor cabang pegadaian Bulukumba, petugas menemukan salah seorang pengendara motor yang membawa senjata tajam jenis badik.

Iptu Marala Ps.Kasie Humas Polres Bulukumba membenarkan kejadian tersebut bahwa saat personel satlantas Polres Bulukumba melakukan patroli mengamankan salah seorang pengendara motor lantaran ketahuan membawa senjata tajam jenis badik yang diselipkan pada pinggangnya.

baca juga :   Bawa Sajam Saat Berkendara, Satlantas Polres Sukabumi Amankan 2 Pemuda

“Awalnya pengendara tersebut tidak menggunakan helm, sehingga diberhentikan oleh personel Lalu Lintas yang sedang berpatroli, saat dilakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan penggeledahan badan ditemukanlah senjata tajam berupa badik yang diselipkan pada pinggang sebelah kiri,” tutur Iptu Marala.

Sehingga Aiptu Baharuddin yang bertugas saat itu, menyerahkan pengendara tersebut beserta barang bukti sebilah badik ke Polsek Ujung Bulu guna proses hukum lebih lanjut. Jelas Ps.Kasie Humas

baca juga :   Bawa Sajam Saat Berkendara, Satlantas Polres Sukabumi Amankan 2 Pemuda

Sementara laporan atau informasi yang diperoleh dari Kapolsek Ujung Bulu Akp Nuryadin melalui Ps. Kasie Humas Iptu Marala menyampaikan bahwa pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Ujung Bulu untuk proses hukum lebih lanjut.

baca juga :   Bawa Sajam Saat Berkendara, Satlantas Polres Sukabumi Amankan 2 Pemuda

Humas Polres Bulukumba melaporkan bahwa Pelaku merupakan warga BTN Somba 5 Bulukumba, berinisial MI berumur 19 tahun.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com