Satlantas Polres Dairi Gelar Strong Point

Dairi, Transnews.co.id – Personel Satlantas Polres Dairi melaksanakan kegiatan Strong Point, Pengaturan Lalulintas / Pos Padat Pagi di beberapa persimpangan rawan kemacetan dan Lakalantas yang berada di seputaran Kota Sidikalang Kabupaten Dairi.

Pengaturan Pos Padat Pagi yang dilakukan oleh Personil Satlantas Polres Dairi ini dilakukan setiap pagi hari dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB, di mana kegiatan ini dilakukan oleh Satlantas Polres Dairi untuk mencegah terjadi Kecelakaan lalulintas.

“Terutama dipersimpangan yang dipenuhi dengan kendaraan bermotor anak sekolah yang berpergian menuju ke sekolah,” kata Kasatlantas Polres Dairi AKP Herliandri , Jumat (1/4/2022).

baca juga :   Satlantas Polres Dairi Amankan Motor Berknalpot Bising

Tidak hanya itu saja personil Satlantas Polres Dairi juga mengimbau kepada siswa/siswi yang melaksanakan pembelajaran tatap muka dan Pengguna Jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan yang utama harus tetap menggunakan masker.

baca juga :   Satlantas Polres Dairi Amankan Motor Berknalpot Bising

“Dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Dairi berharap dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Masyarakat merasa senang dengan hadirnya Polri disekitar mereka, dan Masyarakat semakin taat Prokes,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com