Satlantas Polres Manokwari Lakukan Sosialisasi dan Penindakan Truk ODOL

Manokwari, Transnews.co.id – Satlantas Polres Manokwari melakukan sosialisasi dan penindakan gabungan terhadap pelanggaran Over Dimensi Over Load di wilayah Hukum Polres Manokwari. Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk Razia terhadap kendaraan yang melintas terutama yang mengangangkut muatan.

Dipimpin oleh Kasatlantas Manokwari Iptu Subhan Ohoimas, dalam kegiatan tersebut petugas berhasil memeriksa kendaraan sebanyak 20 unit kendaraan bermotor dan dilaksanakan pemeriksaan terhadap Over Dimensi Over Load menggunakan jembatan timbang portable.

Hasilnya petugas gabungan menemukan 1 unit mobil Light Truk yang melakukan pelanggaran Overdimensi dengan merombak ukuran bak mobil sepanjang 10 Cm sehingga di berikan teguran tertulis serta tanda untuk di lakukan normalisasi bak truk.

baca juga :   Satlantas Polres Blora Gencar Sosialisasi Penertiban ODOL

Selain itu petugas gabungan menemukan 6 unit kendaraan yang mengangkut muatan melebihi kapasitas (overload).

Secara keseluruhan pelanggaran yang di peroleh pada saat dilaksanakan kegiatan penegakan disiplin ODOL berjumlah 7 pelanggaran.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com