Satpolairud Polres Seruyan Bina Masyarakat Kuala Pembuang

  • Bagikan

Seruyan, Transnews.co.id – Satpolairud Polres Seruyan, jajaran Polda Kalteng melakukan hubungan harmonis antar Polri dengan masyarakat. Karena peran aktif dari masyarakat dapat membantu Polri untuk menciptakan dan menjaga situasi agar tetap kondusi, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga :   Bupati Seruyan Harap Perumahan Subsidi Mampu Ringankan Masyarakat

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kasat Polairud Polres Seruyan mengatakan pihaknya tidak henti-hentinya melakukan hal tersebut guna memelihara keamanan dan memperbaiki masyarakat serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

“Dalam upaya meningkatkan keamanan dan komunitas anggota kami selalu aktif mengunjungi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

 53 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Terkait Bantuan Pembangunan dan Pendidikan, Pemkab Seruyan dan SPN Tjilik Riwut Teken MoU
  • Bagikan