Tekan Penyebaran COVID-19, Polres Seruyan Gencar Berikan Imbauan Prokes

  • Bagikan

Seruyan, Transnews.co.id – Tekan kasus COVID-19, Polres Seruyan dan Polsek Jajaran galakkan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Dalam kegiatan KRYD, Polres Seruyan sendiri menerjunkan 10 Personel. Begitu juga lima Polsek Jajaran Polres Seruyan hampir semua personil dikerahkan dalam kegiatan KRYD.

Kegiatannya dilaksanakan baik siang dan malam hari, bersinergi dengan Satgas COVID-19 baik tingkat Kabupaten hingga Kecamatan di Seruyan.

Baca Juga :   Rapat Pertemuan Sosialisasi UPTD PP Batujaya, Protokol Kesehatan 'Terlupakan'

Semua langkah dan upaya yang telah dilaksanakan oleh Polres Seruyan dan Polsek Jajaran melalui kegiatan KRYD dan Satgas COVID-19 Kabupaten Seruyan dengan kegiatan Operasi Yustisi, Minggu (8/5/2022).

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, menyampaikan kegiatan KRYD dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Polri tersebut guna menjamin kondusifitas kamtibmas dan upaya menekan penyebaran COVID0-19.

Baca Juga :   Diduga Bumdes Desa Segarjaya Lemahkan Disiplin Prokes, Wisata Dewi Pulo Putri Tidak Sediakan Fasilitas Pencegahan Covid-19

“Melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) ini, terbukti lebih efektif mencegah dan menekan lonjakan kasus COVID-19. Kegiatan ini juga bersinergi dengan Satgas COVID-19, mulai dari tingkat Kabupaten hingga kecamatan melalui Operasi Yustisi,”imbuhnya.

“Kegiatan KRYD ini akan terus kami laksanakan sebagai sumbangsih Polri dalam penanganan COVID-19, yang mana keselamatan masyarakat adalah yang paling utama,” tuturnya.

 53 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Pengunjung Pantai Camplong Wajib Scan Aplikasi PeduliLindungi
  • Bagikan