Satu Unit Mobil Ringsek Tertimpa Pohon Di Depan Samsat Depok

 


Depok,transnews.co.id | Hujan yang disertai angin kencang terjadi di sekitar wilayah Kota Depok salah satu di depan kantor Samsat Kota Depok, hujan lebat yang di sertai angin puting beliung mengakibatkan tumbangnya salah satu pohon kapuk yang berada di depan kantor Samsat Kota Depok. Senin(01/04/2019)

Saat di temui di lokasi kejadian Iptu Martha Pradi Supriatna mengatakan hujan deras yang di sertai puting beliung mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa 2 sepeda motor dan satu unit mobil avanza warna silver.

“Kami bantu korban dengan memberikan pertolongan pertama, korban berjumlah 4 orang dengan mengalami luka bocor di kepala akibat tertimpa ranting pohon, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “ujar Martha.

Akibat kejadian ini 4 warga menjadi korban, 1 unit mobil avanza B 1825 ZEV dan 2 unit motor rusak berat, satu warung rokok milik warga ambruk tertimpa pohon, selanjutnya pihak penanggulangan bencana Kota Depok langsung melakukan evakuasi dengan memotong pohon yang melintang di tengah jalan.

Selain di depan kantor Samsat pohon tumbang juga terjadi di jalan merdeka yang letaknya di dekat taman merdeka residence, warga sekitar berharap pemerintah Kota Depok dapat menyikapi kejadian yang sudah sering terjadi di wilayah Kota Depok.

 

Penulis: agus

 542 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.