DEPOK  

Savero Hotel Depok Peringati HUT RI, Ini Rangkaian Acaranya

Depok – Savero Hotel Depok turut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan melaksanakan upacara bendera pada Kamis 17 Agustus 2023.

Momen HUT ke-78 RI dimanfaatkan seluruh personel Savero Hotel untuk sejenak mengheningkan cipta, mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

“Hormat kami dari seluruh personel Savero Depok untuk para pahlawan. Bangga kami kepada bendera pusaka merah putih dengan hormat setinggi-tingginya,” kata Manager Savero Hotel Depok, Maman Gustaman kepada wartawan.

Maman mengaku bersyukur Savero Hotel bisa kembali melaksanakan pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT RI, setelah terakhir dilakukan pada 2019 disusul pandemi covid-19.

Dengan begitu kata Maman, rasa nasionalisme dapat lebih dikembangkan. “Kami merasa tiada berarti tanpa jasa para pahlawan. Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dan Savero Hotel Depok Semoga makin Jaya Jaya Jaya,” pungkas Maman.

Senior Secretary and Marcomm Savero Hotel Depok, Ayu Lestari mengatakan kemeriahan upacara bendera di Savero Hotel Depok berlanjut. Pihaknya menggelar berbagai kegiatan perlombaan kepada para karyawan.

“Ada lomba makan kerupuk, balap karung, tarik tambang dan lainnya. Pokoknya meriah deh, semua Demi Indonesia, dari Savero Depok untuk Indonesia,” tutup Ayu.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com