DAERAH  

SDN Batujaya ll Adakan Kegiatan Lomba Ditengah Pandemi Covid-19

Karawang, Transnews.co.id – Sekolah Dasar Negeri Batujaya ll Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Jawabarat,Sabtu 26 pebruari ditengah masa Pandemik Covid-19 mengadakan kegiatan lomba Calistung yang diikuti 39 sekolah Diwilayah kerja Korwilcambidik (Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan) Batujaya.

Secara kasat mata pada saat awak media ini mendatangi kelokasi Kegiatan yang dilaksanakan,”menurut Kepsek diikuti oleh 39 sekolah sekecamatan Batujaya, mengantongi izin bersama Korwil Pengawas Dan K3S.

Ironisnya kegiatan lomba berlangsung Aman,pihak Penindakan, satgas Covid-19 Covid-19 tidak nampak,sekalipun masa kedaruratan kesehatan masyarakat dilokasi lomba jelas jelas membuat kerumunan massa ditengah Pandemik Covid-19. Siswa Dan orang tua murid bersentuhan tanpa menjaga jarak,rentan terpapar Virus Corona.

baca juga :   Surat Edaran Bupati Karawang Tidak Direspon, Nyaris Diabaikan Pengelola Wisata Pantai Pakisjaya

Lomba Calistung (Baca,Tulis, Hitung) merupakan kemampuan dasar yang harus dikuasi anak yang telah menginjak SD, bukan bagi anak usia dini.
Keterangan dari salah seorang pihak Kecamatan bahwa dirinya tidak tahu disekolah tersebut mengadakan kegiatan ” Tidak pernah mengeluarkan Dan memberikan Izin

baca juga :   Kades Segarjaya Sebut Dusun Karangmulya Cikiong Permukiman Terisolir

Keterangan dari Usup kepala sekolah SDN Batujaya ll Kegiatan lomba yang dilaksanakan jauh sebelumnya sudah direncanakan, dalam lomba ada 6 perlombaan, calistung 1,2,3,Siswa berprestasi,lomba akademik MIPA dan seterusnya. Kata Usup. 26-/2.2022

Mengenai Izin kegiatan lomba, adalah izin bersama, Korwil, Pengawas Dan K3S, SDN Batujaya ll hanyalah ketempatan lokasi kegiatan, pelaksanaan kegiatan ini sekalipun ditengah Pandemik Covid-19 dengan Prokes yang ketat. Ujarnya. (Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com