DEPOK  

Sekber Depok Bakal Gelar Rakerda ke-VI dan HUT ke-V Ngopi Bareng

Dindin Ketua DPD SWI Depok menyerahkan SK kepada Ketua Panitia terpilih Tony Yusep
Dindin Ketua DPD SWI Depok menyerahkan SK kepada Ketua Panitia terpilih Tony Yusep

DEPOK, transnews.co.id – Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok, bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-VI sekaligus HUT Ngopi Bareng Sekber ke-V selama 2 hari, tanggal 13-14 Desember 2023, di kawasan Bogor.

Hal itu disepakati saat penyerahan Surat Keputusan (SK) Panitia Pelaksana Rakerda ke- VI dan HUT ke-V Ngopi Bareng (NgoBar) Sekber Depok, di Jl. Sumur Wangi, Sukamaju, Cilodong, Depok. (25/11/2023).

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD SWI Kota Depok Dindin Syariffudin kepada Ketua Panitia terpilih Tony Yusep, Sekretaris Aldimas, dan Bendahara Desdi Yusdiansyah.

baca juga :   Pagelaran Seni & Budaya Jadi Puncak HUT ke-6 Sekber Wartawan Kota Depok

Usai rapat, Dindin menyatakan, Rakerda dan HUT NgoBar akan dilaksanakan tanggal 13 -14 Desember 2023, di kawasan Bogor.

“Alhamdulillah, tadi sudah kita putuskan Rakerda dan HUT Ngobar, pelaksanaannya selama 2 hari,” ujarnya.

Ia mengharapkan, proses persiapan yang waktunya hanya sedikit ini, bisa berjalan lancar dengan terbentuknya panitia pelaksana, yang senantiasa fokus mempersiapkan segala sesuatunya.

Ketua Panitia terpilih Tony Yusep mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus dan Anggota DPD SWI Kota Depok, atas kepercayaan dan sumbangsih teman-teman SWI Depok,

baca juga :   Perlindungan Jamsostek Cegah Kemiskinan Ekstrim

“Terima kasih kepada Pengurus dan Anggota DPD SWI Kota Depok, yang telah mempercayakan saya sebagai ketua panitia pelaksana Rakerda ke -VI dan HUT NgoBar ke-V ,” ujarnya.

Ia mengatakan, mulai Minggu depan akan memulai persiapan serta berkoordinasi dengan para stake holder, agar kegiatan tersebut, berjalan lancar, hal ini tentunya dengan dukungan semua pihak.

baca juga :   SWI Depok Gelar RPP, Ini Keputusannya

“Mohon dukungan semua, agar kami panpel bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan terlaksana sesuai harapan kita semua,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com