Sekda Cianjur Buka Diklat PIM Tingkat 4

Peserta Diklat PIM (Ist)
Cianjur,Transnews -Sekretaris Daerah Kabupaten Cianjur H. Aban Subandi membuka Diklat PIM tingkat IV di Resort Isola UPI Bandung, Selasa (02/06/19).

Sekda Cianjur,H.Aban Subandi usai membuka diklat menjelaskan ada 25 orang yang mengikuti diklat kepemimpinan tingkat 4,terdiri dari 23 orang dari bagian Setda, Badan, Dinas, dan 2 orang lagi dari Kecamatan,” Terangnya.

Kata Sekda, Diklat PIM tingkat IV dilaksanakan mulai tanggal 02 Juli sampai 25 oktober 2019 dengan pola Inklas dan ofplas.

Tujuan penyelenggaraan dalam Diklat PIM tingkat IV,tambah Sekda, untuk membentuk kompetensi kepemimpinan, operasional pada pejabat struktural eselon IV yang akan berperan dalam menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan di instansinya masing-masing.

” Diklat Kepemimpinan ini agar terbentuk kompetensi kepemimpinan, dalam menjalankan tupoksi pemerintahan dimasing masing instansi di pemerintah daerah Cianjur,”Terang Sekda. (Mal)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com