DEPOK  

Sekda Depok Apresiasi Kinerja DKUM dengan WUB dan Perempuan Pengusaha

DEPOK, transnews.co.id – DKUM Kota Depok gelar Kordinasi dan sinkronisasi dengan para pemandu kepentingan dalam pemberdayaan usaha mikro kota depok, Senin (12/1/2024) di Aula Kecamatan Beji.

Kegiatan ini juga dihadiri Supian Suri Sekda Kota Depok

Dede Hidayat, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Depok, mengatakan bahwa pihaknya masih fokus untuk mensukseskan program 5.000 wira usaha baru (WUB) dan 1.000 perempuan pengusaha.

“Ini adalah tahun ketiga yang sudah berjalan, di tahun pertama kami telah rekrut dan bina 2.100 orang, Alhamdulillah telah melampaui target lebih dari 100 persen,” ujarnya.

Di tahun 2023, pihaknya juga merekrut dan memberdayakan 2.114 orang terdiri dari 1.750 WUB dan 350 perempuan pengusaha serta telah melampaui target.

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro, Zulkarnaen mengatakan bahwa tahun ini kami melakukan koordinasi dan sinkronisasi kembali, mudah-mudahan segala masukan dan usulan bisa disampaikan.

“Tahun ini kami menargetkan 1.800 orang dengan rincian 1.200 WUB dan 300 perempuan pengusaha,” papar Zulkarnaen.

Supian Suri Sekda Kota Depok mengapresiasi kegiatan DKUM Kota Depok dengan membentuk WUB yang juga janji Walikota dan Wakil Walikota

“Kami melihat bagaimana itu WUB dan perempuan pengusaha, perlu ditingkatkan,” papar Supian.

Hari ini 5 Kecamatan yaitu, Kecamatan Cipayung, Cinere, Limo, Beji dan Pancoran mas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com