Sekda Depok Dipastikan Maju pada Pilkada 2020

  • Bagikan

DEPOK, transnews.co.id | Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono memastikan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok dan segera mengundurkan diri sebagai aparatur negara (ASN).

“Saya siap mengundurkan diri dari jabatan Sekda. Saya mau maju di Pilkada !” ujar Hardiono kepada transnews.co.id  via sambungan selulernya Minggu (7/6).

Dia mengatakan tentu dari sekarang menyiapkan diri dengan mempersiapkan administrasi sebagai persyaratan pencalonan Wali Kota Depok yang akan dihelat pada 9 Desember tahun ini.

Saat ditanya apakah hal ini karena sudah ada kepastian partai politik yang mengusung dirinya maju sebagai bakal calon Walikota di pilkada Desember nanti, Hardiono mengatakan kita lihat nanti aja.

“Soal partai pengusung tentunya ada, biar partai yang menyampaikan, masa saya sih” ujarnya dengan yakin.

Hardiono juga menyebut telah mempersiapkan visi misi untuk maju menjadi orang nomor satu di Kota Depok.

“Salah satu programnya, Saya ingin memajukan birokrat dengan meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik kepada masyarakat kota Depok dan Depok berubah menjadi lebih baik lagi” terangnya. -YN

 2,718 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan