Sekda Depok Hadiri Rakor DPD PGRI Kota Depok

DEPOK, transnews.co.id – Rapat Kordinasi DPD Persatuan Gru Republik Infonesia (PGRI) Kota Depok di Gedung PGRI, Kota Kembang Depok dihadiri Supian Suri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Rabu. (07/02/2024).

Syamsudin Azhari Ketua DPD PGRI Kota Depok mengatakan bahwa rakor ini rutin diadakan setiap bulannya.

“Pada rakor kali ini menghadirkan Supian Suri, Sekda Kota Depok untuk memberikan masukan dan arahan dari Pemkot Depok bagi pengurus PGRI,” papar Syamsudin.

Rakor ini juga sebagai evaluasi kinerja PGRI setiap bulannya

Sementara itu, Supian Suri Sekda Kota Depok mengatakan terkait hibah/bantuan untuk PGRI, kami akan upayakan di Tahun 2025.

“Karena baru masuknya usulan untuk hibah ke PGRI Kota Depok, kami akan upayakan di tahun 2025,” papar Supian.

Dan hibah itu juga hanya untuk DPD saja, tinggal DPD saja yang memilah untuk DPC mana hibah itu akan diberikan.

Terkait tenaga P3K tahun ini ditiadakan dan kami akan fokus kepada CPNS. Karena kuota untuk tenaga P3K Pemkot Depok hanya menganggarkan untuk 750 tenaga sedangkan yang ikut hampir 1000 lebih.

Rakor DPD PGRI Kota Depok selain dihadiri pengurus juga hadir Ketua DPC PGRI di 11 kecamatan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com