Sekda Depok : Nafas Perjuangan Rasulullah Harus Kita Tiru

58 seconds reading this post

DEPOK, transnews.co.id| Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok Hardiono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Rahmatan Lil Alamin, Banjaran Pucung, Tapos, Depok, Minggu (17/11/2019).

Menurut Hardiono, peringatan Maulid Nabi adalah momen penting mengingat dan bersyukur atas kebaikan akhlak Nabi Muhammad SAW. Sifat terpuji yang Rasulullah contohkan harus selalu jadi pedoman kehidupan kita.

“Nafas perjuangan beliau harus dicontoh, karena beliau memiliki sifat empat utama yaitu benar (shidiq), cerdas (fatonah), menyampaikan (tabligh), dan dapat dipercaya (amanah).” jelas Hardiono dihadapan puluhan jama’ah, para santri dan para tamu undangan.

Sementara, dihadapan para santri dan jamaahnya, Pimpinan Pondok Pesantren Rahmatan Lil Alamin, KH Abu Ali menyampaikan puji syukur dan terima kasih atas kehadiran Sekda kota Depok, Hardiono.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para DKM, para RW wabil khusus kepada bapak Sekda kita, bapak Hardiono” ucapnya.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengangkat tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  Mari kita Kuatkan Ukhuwah Islamiah diantara Kita Untuk Menuju Ridho Allah SWT” diisi dengan tausiyah oleh Dai cilik santri pesantren Rahmatan Lil Alamin dilanjutkan tausiyah oleh KH Jahrudin dan Habib Husen. Dan ditutup dengan doa oleh Ustad Roni. **

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com