Sekda Kab Sukabumi Monitoring PSBB di Kecamatan Cidahu dan Parakansalak

Kab Sukabumi,transnews.co.id-Sekda Kab Sukabumi Jawa Barat Iyos Somantri melakukan monitoring Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Penerapan PSBB di Kecamatan Parakansalak.

Kegiatan monitoring berlangsung di gedung SMA Parakansalakk, Selasa (16/6/2020).

Sekda Iyos mengatakan,kegiatan ini digelar dalam rangka Persiapan kembali Pelaksanaan PSBB untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19 di kabupaten Sukabumi,”terang Sekda.

Pada kesempatan tersebut Sekda secara simbolis Memberikan 11 Paket Bantuan Sembako untuk para jompo yang diterima oleh Kepala Desa Parakansalak.

Usai kegiatan Monitoring di Kecamatan Parakansalak, Sekda melanjutkan kegiatan monitoring Penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Penerapan PSBB di Kecamatan Cidahu.

Di hadapan Porkofimcam Cidahu Sekda lagi lagi menjelaskan bahwa Monitoring digelar dalam rangka Persiapan kembali Pelaksanaan PSBB untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19 di kabupaten Sukabumi,”jelas Sekda. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com