Sekda Kab Sukabumi, Rakor Penyaluran Bansos Non DTKS

Kab Sukabumi,transnews.co.id-Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri.Msi memimpin Rapat Koordinasi melalui Video Conferenca perihal Rencana Penyaluran Bantuan Provinsi, Kabupaten dan Desa bagi Penerima Non-DTKS ,bertempat di Kantor BKPSDM, Senin (18/5/2020).

Sekda berharap agar pelaksanaan penyaluran bantuan ini dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

“Saya berharap penyaluran bantuan lancar dan tepat sasaran,”harapnya.

Sebelumnya pada Sabtu (16/5/2020) Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengikuti Rapat Evaluasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Provinsi Jawa Barat melalui Video Conference yang di pimpin oleh Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil, bertempat di Pendopo Sukabumi.

Kegiatan yang di gelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana tingkat keberhasilan pelaksanaan PSBB di beberapa kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat yang telah di laksanakan sejak 06 mei 2020.

Turut mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut Kadishub Kab Sukabumi, Kasat Pol PP, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Dagkop UKM, Kabag Kesra, 14 Camat yang masuk Wilayah PSBB dan Tamu Undangan lainnya.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com