Sekjen GAN-RI : Jadikan Halal Bihalal Sebagai Komitment Tugas Kemanusiaan

Tangerang,Trans News- PMI dan Laskar Anggrek, kota Tangerang Selatan Provinsi Banten, menggelar acara Halal Bihalal Di Markas PMI Kota Tangerang Selatan, Minggu (30/6/2019).

Acara Halal Bihalal,dihadiri Waikota Tangerang Selatan,Airin Rahcmi Diani, sejumlah Relawan,LSM dan ormas se-Tangerang.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Dr. Suhara Manulang mengatakan,kegiatan Halal Bihalal sekaligus menginformasikan pembebasan biaya operasional pengolahan darah atau yang kita kenal dengan program darah gratis.

” Tahun ini target 10.000 kantong pendonor darah ,” Ujar Suhara.

Sementara itu Sekretaris Djenderal DPP GAN-RI(Generasi Anti Narkotika Republik Indonesia) yang mewakili Laskar Anggrek,LSM dan Ormas se-kota Tangerang Selatan, Adela Djamhur kepada Trans

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani, diwawancara awak media,usai menghadiri Acara Halal Bihalal di Markas PMI, kota Tangsel.(Photo Rif)
News, menghimbau kepada seluruh Stekholder untuk bersinergi dengan GAN-RI, PMI dan LSM harus bersinergi untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba yang sekarang ini lagi marak khususnya di kota Tangerang Selatan.

” Saya menghimbau,agar seluruh stekholder bersinergi bersama sama untuk memerangi, pencegahan penyalahgunaan Narkoba,” Pinta Adella, seraya menandaskan jadikan Halal Bihalal ini sebagai momentum komitment untuk tugas kemanusiaan, termasuk dalam memerangi Narkoba. (Kukuh/Rif)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com