Seknas Jokowi DPW DKI Gelar Saresehan Di Bogor

Jakarta, Transnews-Seknas Jokowi DPW DKI menggelar sarasehan di villa Saraswati Puncak Bogor Sabtu hingga Minggu 7-8 September 2019.

Saresehan dilakukan bertujuan untuk menyatukan kembali visi-misi sekaligus menguatkan program-program kerja Seknas dalam mengawal dan mendukung Program Pemerintah yang pro rakyat 5 tahun kedepan di bawah kepemimpinan Ir. H. Joko Widodo & KH. Ma’ruf Amin.

Monisyah Hutabarat S.Sos Ketua Seknas DPW DKI menyambut baik terselenggaranya acara ini serta memberi apresiasi yg tinggi kepada Seknas Cabang Jak-Sel sebagai Panitia penyelenggara.

“Kompak dan kekeluargaan hendaknya selalu kita jaga bersama terus-menerus jangan sampai rapuh,” Ujarnya.

Sementara Suherman Daeng Ketua Panitia memaparkan kegiatan ini di ikuti peresta dari unsur Pengurus DPW dan Perwakilan dari 5 Wilayah Cabang Se DKI,” Jelasnya.

“Semoga sarasehan ini pun dapet menghasilkan pikiran-pikiran yg positif dan konstruktif untk kemajuan bersama tambah,” Leni Novita Siagian Bendahara Cabang Jakarta-Selatan.(Jenan JP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com