DEPOK  

Selama Ramadhan, Asasta Siaga Layani Konsumen

DEPOK, transnews.co.id|Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok siap siaga melayani konsumen selama Bulan Ramadhan dengan tetap menerapkan pelayanan prima. Seluruh pelayanan akan berjalan normal, meski pola kerja pegawai sedikit berubah.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka menuturkan, pelayanan PDAM selama Ramadan ditingkatkan. Terutama pada jam puncak yang mungkin selama Ramadan mengalami perbedaan waktu. Namun, pihaknya telah mempersiapkan semuanya terutama pada jajaran operasional atau jajaran teknik untuk kesiapan pelayanan.

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Dyah Pitaloka

“Para petugas di lapangan akan siaga 24 jam mengantisipasi gangguan yang muncul tiba-tiba, meski dalam suasana puasa,” kata Imas, Rabu (8/5/2019).

Menurutnya, tim teknis juga sudah mengantisipasi terjadinya pergeseran tekanan pengaliran dari pompa distribusi yang biasanya pada jam 04.00-05.00 subuh atau jam puncak, dimajukan ke jam 01.00-02.00 dini hari.

Sedangkan untuk pelayanan di Kantor PDAM Tirta Asasta tetap buka seperti biasa. Hanya loket pelayanan pembayaran yang tutup pada jam 14.00 WIB, atau maju 30 menit dari waktu sebelumnya 14.30 WIB.

“Tidak perlu khawatir PDAM Tirta Asasta telah didukung oleh pembayaran via online seperti loket-loket Payment Point Online Bank (PPOB) pada beberapa perbankan,” pungksnya. yn

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com