Selamatkan Bangsa Dengan Mewujudkan Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Berlina bersama Wakasatresnarkoba AKP Dodi saat berikan bantuan mesin jahit di kampung Tangguh Kelurahan Putatjaya Surabaya.

Surabaya, Transnews.co.id – Maraknya penyalahgunaan dan transaksi Narkoba di Kota Surabaya masih saja terjad, baik pengedar maupun penggunanya. Maka dari itu sinergitas Polri bersama masyarakat mewujudkan kampung tangguh bersih dari narkoba untuk menyelamatkan generasi bangsa.

Kasat Binmas AKBP Herlina dan Wakasatresnarkoba AKP Dodi Pratama bekerja sama dengan BNN dan juga Koalisi Anti Narkoba meresmikan seremonial Kampung Bersih Narkoba di Balai 08 Kel. Putat Jaya, Kec. Sawahan Kota Surabaya, Rabu, (3/11/2021).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Polres Kediri Kota Musnahkan 1.9 kg Ganja dan Temuan Barang Bukti Narkoba dan Obat Keras

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya menjelaskan, kenapa memilih Putat Jaya untuk dibangun Kampung Tangguh tersebut, dikarenakan banyaknya informasi terkait penyalahgunaan Narkoba di sekitar Kampung Putat Jaya. Baik pengedar maupun pengguna narkoba.

“Kegiatan ini memerlukan sinergitas antara anggota Kepolisian, BNN, dan Koalisi Anti Narkoba, serta dukungan masyarakat setempat juga perlu untuk menjadikan warga RW 08 Putat Jaya bersih dan bebas Narkoba,“ jelas AKBP Herlina.

baca juga :  Satresnarkoba Polres Tulungagung Berhasil Menangkap Pengedar Ribuan Pil Double L

Wakasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, AKP Dodi Pratama, yang juga hadir pada kesempatan tersebut, menambahkan, bahwa pihak Kepolisian akan mendukung kegiatan tersebut dengan memfasilitasi peralatan olahraga dan juga mesin jahit yang nantinya berguna untuk meningkatkan ekonomi keluarga yang terdampak Narkoba, tutur AKP Dodi.(hd).

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait