DAERAH  

Semangati Relawan, Wabup Karanganyar Kunjungi RCB

Karanganyar, Transnews.co.id – Antisipasi bencana alam, Rescue Colomadu Bersatu (RCB) terus meningkatkan kewaspadaan dengan menggelar sarasehan yang dihadiri Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto.

Orang nomor dua di Kabupaten Karanganyar tersebut hadir untuk memberikan semangat kepada relawan yang jumlahnya mencapai 80 orang.

Meski demikian, Wabup meminta para petugas untuk menjaga Kesehatan karena modal utama menolong adalah Kesehatan.

baca juga :   Jatim Raih Juara Turnamen Tenis Lapangan Seman Widjojo Cup 2021

“Saya tidak meragukan jiwa menolong anggota RCB semua, namun dalam menolong modalnya utama sehat. Oleh kerena itu, saya mengajak untuk selalu menjaga Kesehatan,” papar Rober Christanto Rakor Anggota RSC, (24/02) Desa Tohudan, Kecamatan Colomadu.

Dia menambahkan juga terus meningkatkan ketrampilan bidang kebencanaan. Supaya terus cepat dan tanggap menolong dengan segera. Peningkatan pengetahuan menjadi modal agar bencana dapat diatasi dan melakukan penolongan dengan maksimal.

baca juga :   H+3 Lebaran, Lokasi Wisata Tawangmangu Dipadati Pengunjung

“Atas nama Pemerintah dan pribadi, sangat mengucapkan terima kasih. Terus menolong apapun dan siapapun,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Karanganyar memberikan bantuan logistik dan kopi agar terus bersemangat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com