Sempat Dikunjungi Menteri KKP Edi Prabowo : Sungai Ciwidig Cidaun Dibangun Tambak Udang

Cianjur,Transnews.co.id-Pembangunan tambak untuk pengembangan budi daya udang yang berlokasi di Sungai Ciwidig dan Cipandak Desa Kertajadi Cidaun Cianjur di pastikan akan jadi sumber pendapatan asli daerah dan Desa.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Kertajadi Ade Yuliansah saat ditemui diruang kerjanya,Kamis (3/12/2020).

Ade menambahkan dengan terbangunnya tambak budi daya udang di desanya membawa perbaikan secara ekonomi bagi warga masyarakat desa Kertajadi.

“Saya berharap dengan adanya tambak disini lebih membawa manfaat ekonomi untuk warganya,”kata Ade.

Ade meminta kepada pihak pengelola tambak nantinya agar mau melibatkan warganya dalam hal hal yang diperlukan bagi pengembangan tambaknya kedepan,” kata kades.

Sebagaimana diketahui, tambak udang yang sedang dibangun letaknya di tengah tengah antara sungai Cipandak dan Ciwidig. Beberapa bulan lalu dua lokasi tersebut ditinjau oleh Menteri KKP Edi Prabowo.(Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com