Senyum Kopda Yunanto Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Jakarta,transnews.co.id | Ribuan prajurit TNI hari ini (1/4), resmi mendapatakan kenaikan pangkat, salah satunya yaitu Kopda Yunanto anggota Pendam Jaya/Jayakarta.

Melalui rilis tertulisnya, Kopda Yunanto merasa bersyukur atas apa yang diraihnya kali ini. “Kenaikan pangkat yang saya raih ini berkat upaya kerja keras dan dorongan Istri beserta kedua anaknya selama ini,” ujarnya, Senin (1/4/19).

Karena menurutnya, kenaikan pangkat di TNI bukan merupakan hak, melainkan harus memenuhi beberapa syarat kelulusan, selain terpenuhinya masa waktu usia dinas.

Ia menjelaskan, sebagai prajurit TNI mendapatkan kenaikan pangkat, mengandung konsekuensi terhadap tanggung jawab yang semakin besar dan semakin lebih baik lagi.

“Untuk itu, dengan kenaikan pangkat Kopda yang saya raih ini, akan saya jadikan motivasi untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan berbagai tugas yang bangsa dan negara berikan,” tutup melalui pesan singkatnya.

 

Penulis: agus

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com