Serma Sujianto Pimpin Apel Penyemprotan Di Kelurahan Mangkubumen Surakarta

Surakarta, transnews.co.id-Babinsa Kel Mangkubumen Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta, Serma Sujianto pimpin Apel Anggota linmas dan satgas Ormas  dalam rangka kegiatan penyemprotan disenfektan di Rw 13 dan Rw 14 Kel. Mangkubumen Banjarsari Surakarta, Minggu (5/4/2020) kemarin.

Penyemprotan diawali  dengan kegiatan apel  pengecekan yang di ikuti 40 orang anggota linmas dan Satgas Ormas wilayah Mangkubumen serta pembagian tugas  penyemprotan

Serma Sujianto memberikan beberapa masukan  kepada peserta apel. Lakukan kegiatan penyemprotan ini dengan tulus dan iklhas niatkan ini sebagai ibadah.

“Kegiatan penyemprotan ini harus dilakukan secara  terus menerus sampai  dinyatakan surakarta bebas dari virus corona,”ujarnya.

Sujianto menambahkan, lakukan kebiasaan hidup bersih dari diri sendiri keluarga kita dan lingkungan kita. Selama ada wabah virus corona Jangan keluar rumah apabila tidak perlu sekali atau urgent / bila keluar rumah selalu gunakan masker.

“Jangan pernah bosan untuk mengingatkan kepada setiap orang agar tidak bergerombol dan pernah bosan untuk melakukan penyemprotan ini dan Tetap semangan dan jangan lupa berdoa,”kata Sujianto.

Sasaran dalam penyemprotan itu adalah tempat ibadah yang ada di wilayah Rw 13 dan 14 dan lingkungan di RW tersebut.

Sebelum dilakukan penyemprotan Sujianto menghimbauan kepada Masyarakat agar tidak bergerombol dan bubar serta memberi penekanan, agar pada saat duduk jaga jarak, memakai Masker dan cuci tangan.

“Hal ini untuk mencegah serta memutus rantai dan mematikan penyebaran Virus Corona,”pungkasnya. (Kemplu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com