Setelah Aliansi Masyarakat Maluku, Kini Lima Jari Deklarasi Dukung Imam

Editor: Dimas Pramudya

Depok – Setelah sehari sebelumnya resmi mendapatkan dukungan dari Aliansi Masyarakat Maluku, kali ini Imam Budi Hartono (IBH) menghadiri deklarasi yang sama dari gabungan Ormas dan LSM Kota Depok yang menyebut dirinya Lima Jari.

Seluruh elemen lembaga tersebut tergabung melebur menjadi Lima Jaringan Imam (Lima Jari) itu terdiri dari LSM Hardline, Laskar Merah Putih, PPS GEBATH, Teamsus FBR DEBORA dan POSKAB Sapu Jagad, bersama-sama dengan Keluarga Besar PSI 1922 Kota Depok.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Aliansi LSM Pendidikan Dukung IBH jadi Wali Kota Depok

Seluruh komponen yang tergabung di dalamnya memiliki kesamaan visi dan misi dalam arah Pembangunan Kota Depok ke depan bersama dengan IBH.

“Kebersamaan dalam keberagaman membangun bersama Kota Depok ke depan, menjaga Keberhasilan pembangunan saat ini dan memperbaiki kekurangan untuk Masa Depan,” kata Ari Antasari, salah satu penggagas deklarasi.

Ari juga mengatakan sejumlah komponen masyarakat dengan beragam latar belakangnya telah ikut andil dalam deklarasi yang dilakukan.

baca juga :  Hadiri Rapat Paripurna Istimewa, IBH: Depok Semakin Maju dan Sejahtera Masyarakatnya

“Banyak yang ikut andil mulai dari pengusaha, mantan birokrat, akademisi, buruh, petani, pelajar, praktisi seni dan budaya, perwakilan berbagai suku dari Indonesia Barat sampai Indonesia Timur yang merepresentasikan Kebinekaan dalam Persatuan,” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *