DEPOK  

Siap Mendukung Rangkaian Kegiatan HPN 2024 SWI Depok, ini Kata BPTJ Terminal Jatijajar

Terminal jatijajar
Terminal jatijajar

DEPOK, transnews.co.id – Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Terminal Jatijajar, Kota Depok, siap mendukung pelaksanaan kegiatan Senam Bersama, yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, yang akan diselenggarakan DPD SWI Kota Depok, pada tanggal 25 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Koordinator Tata Usaha Terminal Jatijajar Kota Depok Dudi Marsudi, Senin (12/2/24), di Terminal Type A Jatijajar.

“Pada dasarnya, kami mendukung kegiatan senam bersama di Jatijajar ini, apalagi ini menyangkut kesehatan masyarakat. Nanti saya sampaikan ke pimpinan di BPTJ,” ujarnya, saat ditemui Ketua Panpel Tony Yusep dan Sekretaris Panpel Riki.

baca juga :   Budi Alamsyah Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua DPD SWI Banyuasin
Koordinator Tata Usaha Terminal Jatijajar Kota Depok Dudi Marsudi (foto: ton)
Koordinator Tata Usaha Terminal Jatijajar Kota Depok Dudi Marsudi (foto: ton)

Ia mengatakan, terminal memang tidak semuanya soal menaikkan dan menurunkan penumpang saja. Di terminal Jatijajar ini, bisa saja menjadi tempat wisata atau tempat untuk melepas kepenatan.

“Kita inginnya terminal juga ada cafe gitu, ya buat melepas kepenatan bisa jadi tempat wisata juga,” harapnya.

baca juga :   Sekber Dukung Program RW Ramah Zakat di Kota Depok

Dudi menyampaikan, Terminal Type A Jatijajar, juga mempunyai 2 aula serbaguna yang bisa digunakan oleh masyarakat.

“Kita juga punya dua aula yang bisa kita sewakan ke masyarakat, kan sudah jelas juga ada Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP). Sayang sudah dibangun, tapi tidak kita gunakan,” paparnya.

Kembali ke rangkaian kegiatan HPN SWI Depok, Dudi meyakinkan bahwa pimpinan dari BPTJ pasti mengizinkan penggunaan lahan untuk senam bersama.

“Saya yakin pasti di izinkan kalau cuma senam, kecuali kegiatan partai. Waktu masa kampanye, memang kita melarang adanya kegiatan yang berkaitan dengan partai di Terminal ini,” tegasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com