SIGAP Siap Menangkan Ganjar – Mahfud

DEPOK, transnews.co.id – Sahabat Intelektual Ganjar Pranowo (SIGAP) , yang dipimpin oleh Adi Supriyanto sebagai Ketua Umum, merupakan kelompok relawan milenial yang telah terbentuk sejak bulan Mei.

“Kami berkomitmen untuk berjuang bersama dan memenangkan Ganjar Mahfud, yang dianggap sebagai figur unggul dengan rekam jejak yang solid.” papar Adi Minggu (3/12/2023) di Cafe GuA GDC Kota Kembang Depok

Ganjar Pranowo telah menunjukkan kinerja luar biasa selama 10 tahun sebagai anggota dewan dan 10 tahun sebagai gubernur, tanpa celah yang signifikan.

baca juga :   KPU Jatim Minta DPD dan Parpol Pemilu 2024 Segera Laporkan LADK

Dalam upayanya menarik perhatian milenial, SIGAP fokus pada keberagaman suara, mengakomodir militan dari berbagai kalangan seperti ibu-ibu, pedagang, dan pengusaha lokal di setiap kecamatan. Pilihan pengurus yang mayoritas milenial diharapkan dapat memberikan nuansa yang sesuai dengan aspirasi generasi muda.

baca juga :   David Caleg Perindo Kota Depok Dapil Cilodong Tapos, Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan

Adi juga mengatakan, kami juga menetapkan target tinggi dengan harapan memenangkan Ganjar – Mahfud di Kota Depok sebesar 60-70%.

Fokus kami bukan bersaing dengan kubu sebelah, melainkan memanfaatkan keunggulan calon yang muda dan pabrisnya. Dengan langkah-langkah strategis yang diambil

SIGAP optimis dapat mencapai hasil yang diinginkan dan memberikan kontribusi positif dalam perhelatan demokrasi di Kota Depok.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com