SIGAP Siap Menangkan Ganjar – Mahfud

Reporter: DB
Editor: DM

DEPOK, transnews.co.id – Sahabat Intelektual Ganjar Pranowo (SIGAP) , yang dipimpin oleh Adi Supriyanto sebagai Ketua Umum, merupakan kelompok relawan milenial yang telah terbentuk sejak bulan Mei.

“Kami berkomitmen untuk berjuang bersama dan memenangkan Ganjar Mahfud, yang dianggap sebagai figur unggul dengan rekam jejak yang solid.” papar Adi Minggu (3/12/2023) di Cafe GuA GDC Kota Kembang Depok

Ganjar Pranowo telah menunjukkan kinerja luar biasa selama 10 tahun sebagai anggota dewan dan 10 tahun sebagai gubernur, tanpa celah yang signifikan.

BACA JUGA :  Bakesbangpol Kabupaten Jember Gelar Sosialisasi

Dalam upayanya menarik perhatian milenial, SIGAP fokus pada keberagaman suara, mengakomodir militan dari berbagai kalangan seperti ibu-ibu, pedagang, dan pengusaha lokal di setiap kecamatan. Pilihan pengurus yang mayoritas milenial diharapkan dapat memberikan nuansa yang sesuai dengan aspirasi generasi muda.

Adi juga mengatakan, kami juga menetapkan target tinggi dengan harapan memenangkan Ganjar – Mahfud di Kota Depok sebesar 60-70%.

Fokus kami bukan bersaing dengan kubu sebelah, melainkan memanfaatkan keunggulan calon yang muda dan pabrisnya. Dengan langkah-langkah strategis yang diambil

BACA JUGA :  Gerindra Depok Bersama Konstituen dan Simpatisan Prabowo-Gibran Meriahkan Kampanye Akbar di GBK

SIGAP optimis dapat mencapai hasil yang diinginkan dan memberikan kontribusi positif dalam perhelatan demokrasi di Kota Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait