Lurah Cipas Sinergi Bersama Dalam Ikhtiar Membasmi Covid – 19

Cimanggis,transnews.co.id-Lurah Cisalak Pasar kota Depok H.Syahruddin bersama 3 Pilar berkunjung ke para Tokoh agama di lingkungan Cisalak Pasar.

Kunjungan dimaksudkan untuk memberikan pemahaman pencegahan virus covid 19 dengan langsung berkordinasi dengan Takmir Masjid Attaubah H.Jauhari ,Sabtu (4/4/2020)

Takmir Masjid Attaubah menyatakan akan mendukung penuh program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Babinsa Cipas,Sadik menuturkan, sangat diperlukannya pendakatan 3 Pilar kepada tokoh masyarakat untuk bekerjasama membasmi penyebaran virus covid 19 sehingga dapat tercipta keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Himbauan pemerintah dalam hal ini diwakili Lurah Syahruddin Kepada Warga dihimbau untuk beribadah dirumah masing-masing sampai kondisi kembali normal.

“Saya menghimbau kepada Warga Cipas untuk kiranya dapat mematuhi dan menghormati himbauan Pemerintah,”tegas Syahruddin. (Sy) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com