Siswa Paud, TK Serta SD Warnai Program Gerakan Makan 100 Juta Telur Di Kab Lebak

Wabup Lebak Ade Sumardi ditengah siswa saat pencanangan gerakan makan telur. (Ist)
LEBAK,transnews- Ratusan siswa Paud, TK dan SD di Kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak Provinsi Banten menandai pencanangan Gerakan Makan 100 Juta Telur, di PT. PT Charoen Pokphand Indonesia.

Pencanangan gerakan makan telur tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Ade Sumardi,Jum’at (19/9/2019).

Gerakan makan 100 juta telur merupakan kerja sama PT Charoen Pokphand Indonesia dengan Kementerian Koordinator Perekonomian dan Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak perusahaan PT Charoen Pokphand yang telah mendukung program ini.
Perusahaan ini bukan hanya profit oriented tetapi juga sosial oriented.

“Terimakasih kepada perusahaan yang telah mendukung program ini, berarti sosial orientednya berjalan, dengan makan telur, ini dapat mencegah stunting karena memberikan asupan gizi,” ujar Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga meminta agar perusahaan mendukung program pemerintah untuk pengembangan sektor pariwisata, Wabup berharap agar perusahaan dapat membangun taman sebagai obyek wisata buatan di Kecamatan Curugbitung.

Managemen PT Charoen Pokphand Indonesia, Iwan Hermawan mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan dalam pembangunan melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ini persembahan kami untuk Indonesia yang diutamakan anak usia dini mulai dari tingkat Paud sampai dengan SMP” kata Iwan.

Iwan menegaskan bahwa keberadaan perusahaannya ingin memberikan manfaat bagi masyarakat disekitar, selain itu, dengan program ini diharapkan dapat meningkatkan gizi anak-anak Indonesia,”Pungkasnya.(Up/Nyai.H)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com