SMK Negeri 1 Kota Depok Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

Doc. Marsya
Doc. Marsya

DEPOK, transnews.co.id – Seluruh siswa siswi kelas XII beserta jajaran Guru SMK Negeri 1 Kota Depok menggelar tasyakuran dan doa bersama di Lapangan Upacara SMK Negeri 1 Depok, Tapos, Kota Depok. (08/05/2024).

Tasyakuran dan doa bersama dipimpin oleh Ust. Hidayatullah bagi yang beragama muslim, dan siswa-siswi kelas XII yang non muslim juga melakukan doa bersama di ruang kelas yang dipimpin oleh Laela Pomantow.

Kegiatan tasyakuran dan doa bersama ini merupakan sebuah ucapan syukur untuk kelulusan kelas XII yang sudah dinyatakan lulus pada tanggal 6 mei 2024 kemarin.

baca juga :   Camat Tapos Abdul Mutolib: Selain Infrastruktur Kecamatan Tapos juga akan Tingkatkan Prestasi

Bukan hanya tasyakuran dan doa bersama saja, kelas XII juga melakukan partisipasi bakti sosial dengan berbagi sembako maupun infak untuk orang yang membutuhkan sebagai bentuk ucapan syukur atas kelulusan nya.

Sementara itu Guru SMK Negeri 1 Depok Enden Nursipah menyampaikan bahwa,

“kelulusan sudah dinyatakan pada tanggal 6 Mei, tetapi secara resmi program sekolah belum selesai karena masih ada PKL yang disyaratkan 6 bulan kalau di kurikulum merdeka. Jadi masih ada uji sidang laporan pada tanggal 14-17 mei 2024, sehingga tidak ada pengumuman secara resmi berapa persen siswa maupun siswi yang di nyatakan lulus, tetapi sudah bisa diambil Surat Keterangan Lulus (SKL) insyaAllah lulus 100%,” ucapnya.

baca juga :   Pemkot Depok Berikan Penghargaan Kepada Puluhan WP

SMK Negeri 1 Depok juga memiliki 10 siswa siswi dari berbagai jurusan seperti TO, PH, PPLG, dan AKL yang lolos SNBP 2024 berdasarkan Perguruan Tinggi Negeri.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *