SMK Siwa Lima Langgur Gelar UKK

Langgur, Transnews.co.id – SMK Siwa Lima St.Yosep Kota Langgur Kabupaten Maluku Tenggara,menggelar Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) Teknik Komputer dan Jaringan kepada 37 peserta ujian di SMK Siwa Lima Langgur,Selasa (19/4/2022).

Informasi yang diterima dari Penguji eksternal yang berasal dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Maluku Tenggara, Chindy Chirstine.S.Kom, mengatakan, Kegiatan ujian dilaksanakan dalam dua tahap.

Tahap pertama tentang soal pengetahuan dilaksanakan 19 April 2022 dan tahap kedua UKK Praktek dilaksanakan 25-27 April 2022.

baca juga :   Yonarhanud 11/WBY Gelar Pengobatan Gratis di Kantor Negeri Hitulama

Dia menjelaskan, 37 peserta ujian, hari ini mengikuti UKK dengan judul tugas perorangan konfigurasi routing dan akan diawasi oleh penguji internal SMK Siwa Lima St.Yosep dan penguji eksternal.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com