Satgas Kodim Yonif RK 732/Banau Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Maluku, Transnews.co.id – Dampak ekonomi yang diakibatkan oleh penyebaran Covid 19 sangat terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya kurang mampu.

Menyikapi hal tersebut empat orang anggota Pos Ramil Koki Dum-Dum Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau dipimpin Lettu Inf Oky Syalendro bersama Bhabinkamtibmas mewujudkan kepeduliannya akan kondisi tersebut dengan membagikan sembako gratis.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Kodim Maluku Utara Yonif RK 732/Banau, Selasa (15/03/2022), Pada kesempatan tersebut anggota Pos Ramil Koki Dum-Dum berbagi sembako kepada keluarga yang umumnya hanya mengandalkan penghasilan harian. warga desa binaan umumnya bekerja sebagai petani. Pada kondisi sekarang, ekonomi mereka terdampak dan bantuan bahan pokok saat ini merupakan hal yang sangat penting.

baca juga :   Alumni Lemhannas Jatim Bantu Warga Terdampak APG Gunung Semeru Lumajang

kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19.

baca juga :   Kapolri Salurkan Bantuan di Jawa timur Sebanyak 2.500 Paket Sembako pada Buruh

Dalam keterangannya, Dansatgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E menyampaikan harapanya semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dapat membantu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 dan perekonomian warga sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com